Aktifitas Bisnis (3)

2007/09/26

LEADERSHIP CONSLULTANT
Strategi pengenalan seorang kandidat pempimpin Pemerintahan atau eksekutif bisnis, dalam abad ini sudah tidak dapat lagi hanya dibatasi melalui kampanye ataupun propaganda massa melalui iklan, bakti sosial apalagi "money politics". Lebih jauh dari itu, agar kandidat dapat dikenal dan meninggalkan kesan baik di level pemilih atau masyarakat, sudah tentu membutuhkan pendekatan yang unik dan berbeda-beda. Hal ini didasarkan pada perbedaan karakter pribadi kandidat beserta kelebihannya, dengan perbedaan pemilih dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya pula.
Untuk sekedar menang menjadi pemimpin, itu soal mudah! Tapi bagaimana kandidat itu bisa terpilih dan dikenang dalam hati pemilih, masyarakat dan atau warga dalam skope besar atau karyawan (mitra kerja), itu merupakan hal utama dan sangat penting! Itu dibutuhkan perahan energi pikir dan strategi pengembangan maupun paket-paket khusus.
Juxtapose Korporasidea dalam kapasitasnya, akan mampu membantu memberikan paket-paket yang dibutuhkan oleh kandidat tadi. Paket ini tentu tidak sekedar jualan kacang, tetapi dari paket ini akan saling dapat merawat potensi-potensinya.
Untuk membutuhkan layanan ini, Anda tinggal telepon atau mengirim minat Anda ke email perusahaan kami. Silahkan mencoba.